Baru-baru ini masyarakat blogspot telah berkembang ke skala yang lebih tinggi dan kita bisa melihat gratis blogger template dirilis untuk blogger tanpa jeda. Blogspot adalah pertama CMS saya pernah ingat dan yang pertama saya telah menggunakan dan itu juga selama bertahun-tahun sebelum melompat-lompat kepada orang lain karena sumber daya yang terbatas saat itu. Banyak situs memberikan versi lite dari template mereka dibayarkan kepada kami dan itu adalah anugerah bagi komunitas blogging. Versi Lite adalah semua yang kita butuhkan untuk memulai bisnis kami dengan cara dari awal.
Kebanyakan gratis blogger template di sini baru-baru ini dan banyak situs bahkan tidak memiliki template tercantum di sini pada saat ini. Beberapa rilis khusus telah diberitahu dan kami telah mendaftarkan mereka di sini hanya untuk Anda. Satu, dua, tiga kolom template semua dari mereka di sini meskipun dengan sedikit usaha dan bermain kita dapat mengubah tampilan template sepenuhnya.
2013 telah melihat rilis besar tema untuk blogspot dibandingkan dengan tahun terakhir. Ketika saya menggunakan blogger hampir tidak ada tema kualitas dan saya harus mengubah tampilan website sendiri.
Silakan gunakan kesempatan ini sebagai hari modern dengan kenaikan penggemar teknologi dan tema coders kita sekarang melihat sejumlah besar template gratis untuk komunitas blogger. Juga berbagi template yang baru ditemukan dalam komunitas blogger Anda.
Cukup berkata, kami akan terus memperbarui topik ini dengan bersih & gratis blogger template dirilis pada tahun 2013 dan selanjutnya sehingga menantikan. Berbagi dalam komentar Anda dan menambahkan yang baru ditemukan template seperti kami akan menyertakan tema di sini untuk Anda.
berikut  48 template blogger terbaik 2014:

Confit

Sebuah gambar latar belakang yang indah untuk dua kolom blogger template yang gratis akan membuat blog Anda lebih interaktif. Skala untuk tablet, iphone tanpa masalah apapun karena tema ini adalah responsif dengan gaya klasik blog layout. The Download file berisi file xml dan Anda mungkin harus mengimpor xml untuk menyesuaikan blog Anda. Mengimpor tema file xml dan memulihkan adalah bermain anak karena bekerja sempurna tanpa mengacaukan isi situs.
Demo | Unduh
Confit blogger gratis Template

Gagism

Sebuah tema blogger terinspirasi oleh situs 9gag untuk download gratis. Xml template yang dapat diimpor ke blogger seperti yang diperlukan. Tema blog yang menampilkan tata letak tiga kolom dan desain responsif.
Demo | Unduh
gaya gag

DeliveryLite

A mereka dengan themejunkie yang telah diubah ke blogger dengan newbloggerthemes penulis. Dapatkan tema blogger luar biasa sederhana ini untuk website minimal modern Anda. Dengan tata letak tiga kolom Anda dapat memiliki sidebar dan kolom sosial di tempat.
Demo | Unduh
Pengiriman Lite

Sorbet

Sebuah template blogger yang tampaknya terinspirasi oleh hexa theme wordpress yang saya telah digunakan baru-baru ini. Tema ini bersih dan responsif dengan lebih fokus pada tipografi, konten sidebar.
Dirilis: 30 Maret 2014
Demo | Unduh
Sorbet gratis blogger template

Moments Blogger Template

Sebuah responsif gaya blog pribadi template dengan dua kolom untuk setiap menu navigasi di sidebar kiri dan kanan.
Rilis pada: 6 Februari 2014
Demo | Unduh
Waktu

Typefocus

Dua kolom template sederhana untuk blogger blog-spot dengan baik tipografi dan fitur gambar. Sidebar dan tata letak desain responsif akan menginspirasi semua orang.
Dirilis: Jan 2014
Demo | Unduh
Typefocus Blogger

HaletanisLux

Sebuah majalah gaya blogger template dengan item yang jelas blog, desain responsif, konten slider, tombol sosial dll
Dibuat pada: 24 Jan 2014
Demo | Unduh
HaletanisLux

Diet

Sebuah diet template website untuk blogger dengan slider yang unik dan desain responsif.
Dibuat pada: 21 Maret 2014
Demo | Unduh
Diet Template

ShotMag - Minimalis Photoblog Blogger Template

Sebuah file blogspot template yang telah dibuat untuk kesempurnaan sesuai wisata, blog atau website kreatif toe-jam pilihan Anda. Sebuah desain responsif akan membiarkan skala website untuk setiap ukuran layar juga membantu untuk membuat, memodifikasi template.
Demo | Unduh
ShotMag

LepontoMag Gratis Blogger Template

LepontoMag Blogger Template adalah Blogger Bisnis Indah Template dengan 2 Kolom, Right Sidebar, 3 Kolom Footer, Feature Slider Content, Top Drop bawah Menu dan Sosial Buttons.
Demo | Unduh
LepontoMag

SkyBlue

SkyBlue adalah template blogger gratis dengan 1 kolom, desain responsif, galeri-gaya, terlihat segar, sudut dibulatkan, desain eksklusif untuk Blogger, kolom footer dll
Demo | Unduh
SkyBlue

FameMag - Blogger Template untuk Berita & Majalah

FameMag adalah Blogger Template minimalis untuk multi-tujuan. Anda dapat menggunakan blogspot template ini untuk menulis blog pribadi atau mengundang teman Anda untuk menulis sebagai situs majalah.
Demo | Unduh
FameMag

Majalah Easy Berita

Berita Easy begitu bersih, fleksibel dan memiliki Template Blogger sepenuhnya responsif! Template ini memberikan Anda sebuah alat yang mengagumkan untuk meluncurkan berita atau majalah situs harian. Berita Easy memiliki banyak fitur mengagumkan, memeriksa mereka di bawah ini!
Demo | Unduh
Berita Mudah

Pendidik

Educator Blogger Template adalah benar-benar stylish namun layak dan sadar tema yang dirancang untuk website berbasis BlogSpot. Kami telah merancang template ini untuk semua orang perguruan tinggi, universitas dan lembaga-lembaga lain yang ingin memiliki website yang luar biasa profesional dengan tidak banyak biaya.
Demo | Unduh
pendidik

Datar Mag Responsif Template Blogger

Sebuah tema blog berita / majalah dengan desain responsif untuk perangkat serbaguna. Pengalaman blogging dengan tema unik gaya blogger dengan menambahkan widget kuat untuk hal yang sama.
Demo | Unduh
FlatMag

Vortex Responsif Template Blogger

Vortex adalah 100% responsif, berfungsi tinggi dan multimedia gaya majalah blogger template yang dirancang untuk blogger kaya profesional dan webmaster. Ini memiliki beberapa fitur yang efisien dan fungsi yang pasti akan membuat Anda pergi gaga tentang template ini. Yang paling penting, template ini terlihat berbeda pada setiap perangkat. Sebagai contoh, periksa pada PC Anda, Laptop, iPad dan bahkan smartphone Anda, Anda akan menemukan semua layout sedikit berbeda dari orang lain, kita menyebutnya merancang baik. Selain itu, ia memiliki beberapa fitur penting yang tercantum di bawah ini.
Demo | Unduh
pusaran

Kain

Blogger Fabric Template adalah sederhana, dan tema minimalis menyajikan gaya tenun yang pleasingly unik di antara desain web modern, Fabric adalah premi mencari template blogger dengan tipografi besar yang membawa keluar keindahan sejati Theme.
Demo | Unduh
kain

Siren Gratis Blogger Template

Siren Blogger Template adalah tema xml blogger adalah posting blog gaya dan memiliki penggunaan yang sangat bagus dari intro. Ini sangat bagus template dengan adalah sangat baik.
Sirene

Papan tulis Template Gratis

Sebuah tema gaya lama klasik yang dibuat untuk monitor generasi baru seperti itu sepenuhnya responsif.Standar situs dua kolom akan menarik untuk melihat juga.
Demo | Unduh
Klasik Chalkboard

Template Blogger Plazify Responsif

Plazify adalah magazine template sepenuhnya responsif (Anda dapat memeriksa diri Anda dengan mengubah ukuran browser Anda) memiliki 2 sidebars dan tata letak area bersih.
Demo | Unduh
Plazify

Majalah berita - Tiga Kolom Blogger Template

Ini Adalah Dua Kolom Blogger Template dengan Kiri dan Kanan Sidebars.The Template Warna Apakah terutama Putih, Hitam, Abu-abu dan biru.
Demo | Unduh
Majalah berita

TechMatters - Dua Kolom Blogger Template

Ini Adalah Dua Kolom Blogger Template dengan Sidebar Kanan. Template xml blogger ini akan sesuai besar untuk blog teknologi Anda.
Demo | Unduh
TechMatters

Template Blogger Sentify Responsif

Sentify super bersih dan desain modern membuatnya cocok untuk semua jenis website: kreatif, lembaga, portofolio, blog dan banyak lagi, Ini adalah sangat kuat, super bersih dan responsif desain. Dikodekan dengan hati-hati di HTML5 & CSS3, dirancang dengan baik wilayah tata letak sentiy juga.
Demo | Unduh
Sentify

Codify Magazine Blogger Template

Ini adalah template majalah blogger modern, yang dapat terlihat bagus di coding blog, blog berita, termasuk menakjubkan bar pemberitahuan.
Demo | Unduh
Mengkodifikasikan

Blogger Central

Sebuah magazine template yang sederhana dalam desain dan akan sesuai dengan desain website Anda yang diperbarui setiap hari.
Demo | Unduh
Pusat

Keren Tiga Kolom Blogger Template

Ini adalah Template lain dengan Kiri dan Kanan Sidebar dan tampak cantik langsung. Chilling template untuk situs keren Anda harus mencoba.
Demo | Unduh
Coolmax

Gratis Blogger Template - Portofolio Responsif

Portofolio responsif adalah gratis, template yang dirancang secara profesional untuk situs Blogger Anda dengan banyak fitur berguna. Dikembangkan untuk mereka yang ingin menampilkan portofolio mereka, termasuk kemampuan untuk menampilkan korsel jQuery, dan seluruh template menyesuaikan sesuai dengan ukuran perangkat itu dilihat di.
Demo | Unduh
Portfolio Pribadi

RoadRunner Blogger Template

Roadrunner blogger template tema yang luas, dirancang untuk pengguna yang digunakan untuk menambah toniklan di blog mereka. 3 kolom template dengan posting luas. Kami telah menambahkan 2 bar navigasi di sebelah kiri side-bar dan area navigasi tetap di atas.
Demo | Unduh
RoadRunner

Tech Blog

Kami merilis sederhana (sedikit gaya) Template yang dinamakan sebagai Tek Bayangan untuk semua pengguna blogger. Benar-benar untuk blog teknologi dan menu di bagian bawah masih terkesan.
Demo | Unduh
Tech Bayangan

Galauness Grid Blogger Template

Galauness gratis premium blogger template dengan Elegant, Bersih dan Minimalis Desain mewakili sistem grid tema ini dapat membantu Anda untuk berbagai tujuan.
Demo | Unduh
Galauness

COM4ME Under Construction Blogger Template

COM4ME adalah sederhana dan dalam pembangunan blog blogger template. desain menggunakan warna biru dan hitam, ada memiliki auto menghitung mundur pilihan, Anda dapat menggunakan tema ini sebelum memulai blogging.
Demo | Unduh
sedang dibangun

Katalog e-commerce Grid Template

Template lain dengan kisi-kisi gaya tata letak yang akan mengesankan pengunjung pasti. Tema Katalog ini akan berguna untuk website e-commerce karena gaya grid dan menambahkan pilihan keranjang akan sangat mudah dengan blogger.
Demo | Unduh
Catalogspot

PureZ Blogger Template

PureZ adalah gaya majalah blogger template yang bersih. yang 2 kolom blogger template dengan 1 sidebar kanan dan 4 kolom footer.
Demo | Unduh
PureZ

Mangga

Sebuah dua kolom template untuk majalah dan situs-situs berita seperti itu mensinergikan dengan setiap browser.
Demo | Unduh
Mangga

Biru Blogger Template.

A biru & dingin magazine template khusus dibuat untuk blogger dan bebas untuk men-download setiap saat.Luangkan waktu Anda dan ambil khusus dua kolom tema ini.
Demo | Unduh
Biru blogger

Menit Grid Template

Minuet adalah grid berbasis Blogger template dengan sundulan parallax mengagumkan dan tablet dioptimalkan tata letak. Template ini dikodekan dalam praktek terbaik dan menampilkan bersih, modern, dan desain minimal, dikemas dengan banyak kemungkinan dari Template Designer.
Demo | Unduh
Menit jaringan

Timeline Blogspot

Sebuah waktu terinspirasi Template yang semua orang akan cinta. Menggunakan ini untuk blog atau berita juga akan membawa hasil yang bagus.
Demo | Unduh
Timeline

K-44 Putih

Template responsif Ini mungkin adalah salah satu template blogger yang paling indah yang tersedia bagi kita sampai tanggal. Template ini memiliki sejumlah besar fitur unik yang membawa interaksi pengguna yang terbaik.
Demo | Unduh
K-44 Putih

Benar Pixel

Template ini memiliki tampilan yang elegan dan sangat menarik. Template ini memiliki banyak fitur yang dibangun di dalamnya dan cocok untuk semua jenis blog.
Demo | Unduh
Benar Pixel

Biru datar Magazine Template

Sebuah majalah bersih datar template yang berwarna biru hanya cocok untuk desain tren terbaru.
Demo | Unduh
blog datar

Film Blogger Template

Sebuah blog film dengan download gratis. Saya kira bebas untuk memberikan film yang tersedia secara bebas.
Demo | Unduh
film

Dikirim Blogger Template

Sebuah premium mencari majalah / news tema yang akan membuat website Anda terlihat bersih dan bagus.
Demo | Unduh
Dikirim

Datar Hijau Blogger Template

Template datar hijau dengan tata letak horisontal di halaman depan membuat ini sempurna untuk penulis fotografi.
Demo | Unduh
Musim semi hijau

Kont Magazine Blogger Template

Membuat blog profesional dengan majalah / template blog ini tidak akan bisa lebih mudah. Cocok untuk blog teknologi, komunitas game dll
Demo | Unduh
Kontify

Metro Blogger Template

Metro mengingatkan saya pada situs yang didedikasikan untuk menampilkan inspirasi desain antarmuka pengguna aplikasi baru, tablet dll gaya yang unik dari majalah blog majalah termasuk langganan dan slider.
Demo | Unduh
Metrofy

Montric Magazine Blogger Template

A perfect majalah kelas atas template untuk blogger, ada pertanyaan yang diajukan. Template ini sepenuhnya dikemas terdiri dari script fungsional yang dirancang hanya cukup untuk muat dalam keseluruhan Magazine Blogger dan dengan disain yang rapi datar itu membuat website menonjol.
Demo | Unduh
Montric



One Response so far.

  1. mantab artikelnya gan
    http://apotekacemaxs.com/obat-pelangsing-herbal/