Alat Wireframe bisa menjadi keuntungan untuk manajer yang ingin memamerkan karya mereka bahkan sebelum dimulai proyek. Menampilkan website kode atau mengembangkan aplikasi mobile untuk klien Anda secara harfiah tidak mungkin. Sebuah alat wireframing dapat membantu Anda merancang tema website mockup dalam hitungan menit dengan drag dan drog elemen website untuk ruang kerja aplikasi. Anda bahkan memiliki kontrol atas ekspor akhir dengan mengekspor ke pdf, png atau sharing online mudah mungkin juga Pelaksana desain sebelum coding hidup berarti memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang kami bertujuan untuk pada akhir proyek tertentu. Alat Wireframe hanya dirancang untuk mencapai hal ini sehingga kita bisa fokus pada tugas tertentu di tangan. Sementara penyesuaian selalu diperlukan bahkan untuk proyek yang direncanakan baik Anda memiliki kontrol penuh terhadap proyek Anda disimpan sehingga mengedit kapan saja mungkin. Presentasi visual dari halaman situs web akan menarik majikan atau klien Anda. SO mengambil waktu Anda untuk memeriksa alat-alat wireframe menakjubkan.

 kumpulan wireframe Tools terbaik dan Gratis

MockFlow - wireframe Alat Bantu Online

Mockflow adalah alat situs wireframe sederhana yang memungkinkan Anda membuat cetak biru, maket website seperti drupal, WordPress, gambar rangka aplikasi mockup, software GUI dalam hitungan menit. Menambahkan sebuah proyek baru dalam alat wireframe mockflow cukup mudah karena Anda dapat memilih antara web, mobile dan pilihan tema berbasis. Showcase proyek wireframe Anda sehari-hari ponsel app sekarang mudah dengan mockflow.
Mengekspor proyek selesai dapat dilakukan dalam berbagai format dimulai dengan pdf, html, powerpoint, file berkualitas tinggi png dll Alat ini memiliki perpustakaan terbesar mock-up yang dapat berguna untuk cetak biru proyek berikutnya dalam gaya. Versi gratis memungkinkan satu proyek yang akan disimpan dan diedit.
Sumber
wireframe mockflow

Balsamiq Mockups - Offline dan Online Alat

Alat Balsamiq wireframe tersedia untuk di-download untuk semua sistem operasi. Hal ini juga menyediakan aplikasi mockup web untuk proyek gambar rangka penciptaan secara online yang disediakan oleh tim Balsamic.Sebuah versi percobaan yang tersedia untuk 7 hari untuk menguji software ini sendiri.
Alat ini jauh lebih terfokus pada situs mockup dengan fitur yang baik mulai dari grafik untuk tab akordeon dan banyak lagi. File Export as PDF, PNG atau elemen clipboard.
Sumber
balsamiq

Mockingbird Wireframe Online Tool

Aplikasi online ini memungkinkan rencana gratis dengan 1 proyek dan 10 halaman. Sebuah situs web alat wireframe penting untuk menciptakan mock-up untuk website dengan semua elemen web dalam satu tempat.Bagi mengolok-olok Anda dengan teman dan ekspor mereka ke psd atau png file yang Anda inginkan.
Sumber
mockingbird

Minimal Wireframe Alat _ Alat online

Alat gambar rangka ini dibangun untuk pembuatan mockup super cepat online. Mulai membuat proyek sederhana dengan alat ini online untuk desktop browser, ponsel, tablet dengan template yang telah ditetapkan.Hasil akhir ini juga disimpan online dan Anda akan berakhir dengan link dari proyek Anda yang Anda dapat berbagi dengan rekan-rekan Anda.
Sumber
wireframe secara online

WireframeSketcher

Ini adalah alat gambar rangka aplikasi mobile yang dirancang untuk membantu mengelola proyek-proyek untuk pengembang, desainer atau manajer proyek. Hal ini dapat di-download untuk komputer sebagai perangkat lunak ini tersedia untuk semua sistem operasi dan untuk masa percobaan 14 hari.
Mendukung Android, ios, jendela dan bahkan web wireframe template yang akan dibuat sangat mudah. Drag dan drop elemen web ke ruang kerja untuk membuat kustom desain mock-up Anda sendiri. Mengekspor template mungkin dalam berbagai format seperti pdf, gambar atau bahkan berbagi secara online telah dibuat jauh lebih mudah dengan perangkat lunak ini.
Sejauh ini alat wireframing favorit saya karena membuat sketsa kompleks mungkin dengan mudah dalam aplikasi ini. Unduh stensil gratis yang disediakan oleh pencipta yang memungkinkan elemen bahkan lebih untuk bermain-main dengan aplikasi mobile.
Sumber
alat wireframing

Justinmind - Free wireframing Prototyper

Karena klaim wireframe prototyper ini kaya akan fitur dan menyediakan edisi lite benar-benar bebas untuk manajemen proyek. Membuat proyek terbatas, halaman dan alat Pengunjung ini memberikan pilihan widget interaktif untuk android, ios dan aplikasi ipad bersama dengan aplikasi web.
Ekspor ke PDF dan gambar dengan pilihan untuk penyimpanan online 10MB. Meniru perangkat mobile tergantung pada kebutuhan prototipe Anda. Software didukung untuk semua jendela dan mac OS.
Stimulasi Mengesankan ponsel - aplikasi ipad, toko online untuk website dan masih banyak lagi mungkin membuat alat ini persenjataan berat bagi pengguna prototipe wireframe. Pasti harus memiliki karena bebas.
Sumber
alat wireframe gratis - prototipe Justinmind

Axure - wireframe Perangkat Lunak

Wireframing, opsi prototyping untuk membuat desain Anda sebelum membuat kode hidup mungkin dengan Axure. Dengan dukungan gambar rangka untuk ponsel, situs web, tablet alat ini dapat menjadi sempurna untuk manajemen proyek proyek terbaru Anda. Tutorial untuk Axure sangat tepat dan Anda akan dapat menguasai seluruh alat dalam waktu singkat.
Sumber
e-commerce

JumpChart

Mengelola Desain, isi, catatan atau proyek sumber daya dengan mudah dengan alat online jumpchart.
Sumber
jumpchart

FrameBox - Wireframe Alat Bantu Online

Sebuah alat minmail gambar rangka dengan fitur kecil yang mungkin menangkap minat Anda. Proyek ini disimpan secara online dan link yang disediakan untuk melihat proyek waktu berikutnya.
Sumber
framebox

Marilah kita tahu jika Anda telah menggunakan salah satu dari ini dan merekomendasikan besar alat wireframe gratis lainnya bagi pelanggan kami.