HTML5 telah sekitar untuk sementara waktu sekarang dan kita dapat melihat semua pengembang sudah mulai berbagi sumber informasi gratis di HTML5, CSS3. Template kami memperkenalkan hari ini benar-benar gratis dengan fitur yang menakjubkan seperti desain datar, tata letak responsif, slider jquery dll gratis tidak membuat apapun yang buruk karena Anda dapat melihat sebagian besar html template terlihat seperti premium template.Kami telah mengambil sedikit waktu ekstra untuk meraih HTML template baru dalam daftar yang menarik ini gratis. Unduh, berbagi template ini dengan teman-teman Anda dan Anda memiliki kebebasan penuh untuk memodifikasi tema untuk kebutuhan proyek Anda tanpa atribusi. Tema berkualitas tinggi dengan solusi siap retina mungkin menarik hari ini untuk sebagian besar penonton dan Anda dapat menemukan banyak template yang sedang dibuat ulang untuk opsi ini bersama dengan tata letak yang responsif.
Di sini Anda akan menemukan sekitar 30 situs gratis  kumpulan template website responsive html5 css3 style yang dapat digunakan pada website baru Anda untuk mengubah, menciptakan kualitas tinggi template Anda sendiri tanpa harus bekerja dari awal. Dapatkan kembali kepada kami jika Anda menemukan baru HTML 5 template untuk gratis dan berbagi dengan kami di komentar di bawah. Menantikan untuk update lebih lanjut.
Juga lihatlah artikel kami sebelumnya pada HTML5 Template

E-Shopper - Free E-commerce Template HTML Terbaik

A eCommerce bootstrap template dengan set yang menakjubkan dari fitur dengan slider unik, sidebars fungsional penuh untuk toko belanja online Anda di sini secara gratis. Daftar produk dapat ditampilkan agresif dengan html template dengan halaman produk interior disediakan dengan menambah pilihan keranjang dan preview gambar.
Demo | Unduhe-commerce html belanja Template

AdminLTE Dasboard dan Control Panel Template

Sebuah responsif admin dashboard template yang dilakukan dalam HTML5, CSS3 standar yang berlaku adalah bebas untuk umum. Template admin ini didasarkan pada kerangka bootstrap dan scalable untuk perangkat layar yang lebih besar dan lebih kecil. Dengan lebih dari 1000 + ikon untuk memilih dan set besar elemen ui dashboard template ini akan menjadi dasar dari semua tema admin Anda.
Demo | Unduh
admin template

Magnetic - Fotografi Gratis Website Template

Sebuah HTML5 gratis situs fotografi template yang benar-benar menakjubkan untuk menampilkan foto-foto Anda atau portofolio desain. Template portofolio html terbaru akan meningkatkan standar tinggi untuk website portofolio juga. Isi posting interior juga terlihat sangat baik dan seluruh template responsif dalam desain untuk skala baik di ponsel, tablet dll halaman kontak lebar penuh dan sidebar kiri tunggal akan menjadi luar biasa untuk navigasi yang mudah dan menambahkan ikon sosial.
Dibuat: 8 Mei 2014
Demo | Unduh
Magnetic

Crafty - Template HTML Perusahaan

Sebuah HTML5 bisnis CSS3 Template yang cocok untuk setiap perusahaan atau jasa perusahaan perusahaan.Tema ini responsif dengan unsur-unsur yang diperlukan untuk membangun panggilan ke bagian tindakan dan halaman arahan yang tepat untuk konversi yang lebih baik.
Dirilis: April 2014
Demo | Unduh
crafty1

Infusion - Satu Halaman Portofolio Bisnis Template

Infusion adalah halus Template portofolio bisnis yang dirancang dalam standar HTML5, CSS3 bagi pengguna akhir yang membutuhkan desain template responsif dengan fungsionalitas penuh. Menambahkan panggilan biasa untuk elemen tindakan dalam setiap bagian dari website dengan pilihan yang berbeda layout ditampilkan.
Dibuat: April 2014
Demo | Unduh
Infusi

Yebo - HTML datar CSS Template Perusahaan

Tema ini dibuat dengan sepeda gambar tetapi tidak perlu template sepeda. Anda dapat mengubah gambar yang Anda inginkan dan hanya menambahkan satu halaman penuh galeri portofolio panjang, image slider Fullwidth, desain tata letak responsif dll Tema ini dirilis dirilis dan harus memiliki untuk website bisnis yang perlu meng-upgrade. Logo melakukan mengingatkan saya anak permainan cahaya.
Dibuat: Mei 2014
Demo | Unduh
Yebo HTML5 Template

Dua puluh HTML5 Parallax Template

Yang unik Template satu halaman untuk HTML5 terbaru dengan tata letak responsif termasuk elemen blog, panggilan untuk tombol tindakan dengan efek latar belakang parallax, media sosial footer dll
Dirilis: Maret 2014
Demo | Unduh
Dua puluh HTML5

Urbanic - Bootstrap Template

Sebuah HTML5 bootstrap, CSS3 template dengan halaman seperti kontak, tentang, blog dll untuk memulai website Anda langsung dari tanpa banyak kesulitan. Mobile, tablet Template siap ini dibangun dengan kerangka bootstrap untuk efek maksimum.
Dirilis: Maret 2014
Demo | Unduh
Urbanic Bootstrap Template

Desain Showcase HTML Template Portofolio

Sebuah portofolio untuk menampilkan gratis, proyek biro desain Anda di sini untuk download gratis. Template responsif dan mobile siap.
Dibuat: Maret 2014
Demo | Unduh
portfolio-html-Template

Mamba Satu Halaman Template

Mamba adalah template untuk kompatibilitas browser modern karena dilengkapi dengan kerangka bootstrap dan elemen desain datar. Tata letak responsif akan berguna di beberapa platform perangkat.
Dirilis: Feb 2014
Demo | Unduh
-Mamba Free-satu halaman template

Gratis HTML Fotografi Ponsel Website Template

Sebuah fotografi Template responsif dengan elemen portofolio menakjubkan diurutkan untuk menampilkan gambar dalam galeri besar seperti yang diperlukan. Efek paralaks akan menjadi salah satu Anda akan menyukai dalam template ini gratis untuk portofolio - website fotografi.
Dirilis: Maret 2014
Demo | Unduh
KreativePixel Situs Web

Gratis Retina Siap Responsif App Landing Halaman Website Template

Halaman arahan biasanya akan menampilkan diarahkan salinan penjualan yang merupakan perpanjangan logis dari sebuah aplikasi atau software iklan, hasil pencarian atau link.
Demo | Unduh
Landing-Page-iPhone-Android-App

Desain datar Template Portofolio

Anda dapat men-download HTML / CSS template secara gratis sebagai template portofolio ini dalam dua versi, satu adalah beberapa halaman dan kedua adalah versi satu halaman dengan efek scroll halus yang indah.
Demo | Unduh
datar desain-mini-portfolio-fitur

Disikat | Responsif Template Satu Halaman

Disikat adalah Gratis Template Satu Halaman Responsif berbasis HTML di Twitter Bootstrap Kerangka. Hal ini dioptimalkan untuk Menampilkan Retina (iPhone, iPad, iPod Touch dan MacBook Pro Retina).
Demo | Unduh
Disikat Responsif Template Satu Halaman

Big Picture HTML5 Template

Selamat Datang di Big Picture situs responsif template yang dirancang oleh HTML5 UP, dibangun di atas skelJS, dan dirilis secara gratis di bawah Creative Commons Attribution 3.0 lisensi.
Sumber
Big Picture HTML5 UP

Tesselatte - Sebuah responsif situs free template

Template html onepage sederhana belum sepenuhnya responsif untuk download gratis.
Bersumber
teslaa

Overflow

Template ini hmtl5, keluhan CSS3 dengan elemen web yang unik untuk sentuhan website kreatif Anda.
Sumber
Overflow

RunKeeper aplikasi mobile Template web Responsif

RunKeeper adalah gratis Responsif web desain template Produk Berdasarkan. Anda dapat menggunakan template ini untuk setiap jenis situs aplikasi mobile, kita membangun web template ini dalam gaya mengkilap tetapi Anda dapat menggunakan template ini sesuai kebutuhan Anda.
Demo | Unduh
RunKeeper Website Template

Pinball Responsif Style Grid Blog web datar Template

Webworld v2 profesional gratis perusahaan web desain template Responsif datar. Anda dapat menggunakan template ini untuk setiap jenis website, kita membangun web template ini dalam gaya perusahaan.
Demo | Unduh
Template Pinball Situs Depan

Bak Satu singlepage Perusahaan template website Responsif datar

Bak One dirancang dengan skema warna yang baik dan aliran baik dari unsur adalah titik kuat untuk dipertimbangkan jika Anda berencana untuk menggunakan web template ini desain gratis.
Demo | Unduh
The Bak-satu Website Template

HTML Gratis Template Andia

Free web sumber daya desain adalah satu besar! Ini adalah responsif lembaga / portofolio HTML template bernama Andia dan dibangun dengan Twitter Bootstrap. Andia dilengkapi dengan 5 halaman penuh responsif, Rumah, Portfolio, Services, About, Contact dan itu sempurna untuk membuat sebuah website untuk bisnis kecil atau portofolio pribadi.
Demo | Unduh
Andia - Template Badan Responsif

Gratis Template Produkta: 4 Template HTML dalam Satu

Hari ini freebie adalah HTML lain responsif template yang dibangun dengan Twitter Bootstrap dan disebut Produkta. Tema ini sangat cocok untuk meluncurkan produk baru atau jasa dan dilengkapi dengan empat template yang berbeda: video, aplikasi mobile / iphone, ebook dan segera hadir .
Demo | Unduh
Produkta - Responsif Product Showcase

Website - HTML5, CSS3, jQuery

Halaman rumah responsif Its dikodekan dalam HTML5, CSS3 dengan beberapa berguna plugin jQuery berdasarkan Skeleton jaringan.
Demo | Unduh
Halaman judul besar

Studio Francesca

Studio Francesca adalah HTML template yang responsif cocok untuk menampilkan portofolio Anda. Ini memiliki desain sederhana dan bersih dengan 9 warna kulit untuk memilih dari dan terbaik dari semua, gratis!
Demo | Unduh
Studio Francesca - Premium

Prolog | HTML5

Ini adalah Prolog, sederhana, satu halaman situs responsif Template. Ini fitur yang bersih, desain minimalis dan sidebar lengket dengan scrolling navigasi-terkait.
Sumber
Prologue HTML5 UP

HELIOS

Ini bersih, modern, dan dirancang untuk mengambil keuntungan yang lebih besar (well, lebih luas) menampilkan sementara masih mampu anggun skala bawah untuk menyesuaikan segala macam yang lebih kecil.
Sumber
helios

Telephasic | Template HTML5

Ini adalah Telephasic, situs responsif gratis template dengan, desain modern tajam terinspirasi oleh omfg semuanya!
Sumber
Telephasic HTML5

Sangat Diketik

Sebuah situs template baru dengan minimal, semi-retro tampilan dan, seperti yang Anda duga dari namanya, penekanan kuat pada jenis. Ini sepenuhnya responsif, dibangun di HTML5 & CSS3, dan termasuk styling untuk semua elemen halaman dasar.
Sumber
Sangat Diketik HTML5 UP

Melarikan diri Velocity

Sebuah desain baru yang menampilkan desain datar (tapi tidak terlalu datar) minimalis, tata letak yang luas, dan styling untuk semua elemen halaman dasar. Demo fitur gambar yang mengagumkan dengan sangat berbakat Felicia Simion.
Sumber
Melarikan diri Velocity

Berbelang

Dan inilah yang baru: Striped, yang memiliki desain minimalis yang bersih, styling untuk semua elemen halaman dasar (termasuk blockquotes, tabel dan daftar), sidebar repositionable (kiri atau kanan), dan kode HTML5/CSS3 dirancang untuk cepat dan mudah kustomisasi.
Sumber
Striped HTML5

Dopetrope

Sebuah gaya blog / majalah baru keren situs responsif template dengan datar / minimal desain estetika.
Sumber
Dopetrope HTML5

Verti

Mengambil arah yang sedikit berbeda pada slide versi mobile keluar nav (tombol mengambang versus penuh pada Titlebar).
Sumber
Verti

Zerofour

Sebuah desain situs blog / magazine template responsif dinamakan demikian karena desain keempat di sini (sangat kreatif saya tahu). Memiliki banyak ruang untuk segala macam konten dan bahkan drop-down menu bertingkat.
Sumber
Zerofour HTML5 UP

Appz halaman tunggal Responsif template website

Appz adalah bersih dan minimal halaman Tunggal responsif web template yang dirancang dengan Html5, CSS3 untuk website aplikasi Mobile berbasis dapat digunakan untuk keperluan lain also.It 's responsif dan Mobile ramah yang datang dalam tiga format yang berbeda untuk mendukung semua perangkat.
Demo | UnduhAppz Website Template

iOS7 App landingpage Responsif web template

Ios7 App halaman arahan template yang dapat digunakan untuk memulai IOS atau Android Ponsel showcase yang sempurna untuk pemasaran aplikasi mobile Anda. Template responsif ini dilengkapi dengan slider untuk menunjukkan layar app memeriksa demo slider di mana gambar cocok di Mobile.
Demo | Unduh
Situs web App7

Panduan Flat HTML Template Portofolio

Sebuah gratis html css template dengan semua elemen halaman yang diperlukan dalam satu halaman semakin minat di antara banyak merek. Onepage desain tata letak tema yang cukup mudah untuk menggulir melalui fitur produk website Anda dengan campuran yang tepat dari kesadaran dan ajakan untuk bertindak.
Demo | Unduh
penulis-Situs-Template



3 Komentar

  1. Menarik sekali bro saya ambil satu

  2. Unknown says:

    Makasih broh informasinya, sangat bermanfaat :)
    http://goo.gl/lTbc2h

  3. Admin says:

    Terima kasih artikelnya sangat bermanfaat dan sangat membantu.

    http://agenpulsatermurah.net

    http://kursusbelajarbahasainggrisonline.blogspot.com

    http://kakandyberbagi.blogspot.com